mengubah tentang sebuah persepsi untuk merubah

Distance to Love

Disini...
Termenung menunggu ia yang takkan pernah datang...

Oh.. Sudah berapa kali aku berada dalam keadaan seperti ini? Termenung menunggu ia yang takkan pernah mengerti?

Kuletakkan tanganku didagu. Memandang kosong ke balik kaca kelas yang kusam. Kenapa? Di sana.. Ya, dibalik kaca kusam ini ada dia yang mempermainkan kakinya untuk terus menendang bola.
Egoiskah aku?

Kau tau? Kau tak pernah terlihat pernah mengenalku saat kau bermain bola. Itulah yang membuatku tidak pernah nyaman jika melihatmu bermain bola.

Melihatmu yang tak pernah memandangku, hanya hina yang kuterima dari sudut matamu. Benarkah itu? Karena, itu melukai perasaanku. Sangat.Melukai.Perasaanku.

Lama kutermenung hingga bel istirahat datang. Aku masih setia duduk di kursi ini hanya untuk... melihatmu dari jauh, yang mana takkan pernah kau sadari.

Seperti kataku tadi, bel istirahat sudah datang, namun ia, masih tetap setia dengan hobinya. Jelas tak tampak rasa ingin menemui ataupun sedikit rindunya padaku.
Eh?
Memangnya aku siapa?

Kau tau? Melihatmu seperti itu membuatku ingin mengembalikan semua kebaikan yang pernah kau berikan padaku. Terlampau sedih menunggumu menyadari kehadiranku di sini. Terlampau sedih ku ratapi kehidupanku sendiri. Dengan dirimu yang tak pernah melihatku, seharusnya aku sadar dan menunggu hal baru yang akan datang padaku.

Satu masalah dalam hidupku, kau tak pernah melihatku.

Lalu, bagaimana caranya perasaan ini bisa tersampaikan padamu? Bahwa sebenarnya aku... sangat mencintaimu. Aku tau. Sejak dulu hubungan kita hanya berteman, tak lebih. Aku tidak mempunyai hak apapun untuk melarangmu melakukan ini, melarangmu melakukan itu, tapi aku...

Kau tau? Sebagian hal yang kau lakukan membuatku tidak nyaman. Rasanya sakit. Amat sakit. Kurasa kau takkan pernah bisa merasakan sakitnya.
Tentu saja.

Karena kau tak pernah menyukaiku. Memandangku saja tidak, bagaimana mungkin bisa kau menyukaiku dan merasakan sakitnya tidak diterima oleh seseorang yang kau sukai?

Selalu saja aku tak mampu melakukan apapun untuk bisa meraihmu.

.........

...............
penasaran guyssss, ad kelanjutannya loowwww :)  nih tinggal download aja kelanjutannya di file word nya :) :) :) :)
~~>> DOWNLOAD <<~~
Diberdayakan oleh Blogger.