mengubah tentang sebuah persepsi untuk merubah

Kalo Udah Kuliah

Kelasnya pak ghufron
tampang anak yang serius kuliah
                Dalam hidup ini, kita pasti akan sampai pada tahap yang namanya kuliah. Tahap yang sebagian orang kira tahap yang menyenangkan. Tapi pada kenyataannya kuliah itu hal yang merepotkan, banyak tugas yang numpuk, nyiapin materi buat presentasi, bikin makalah, dosen yang keluar masuk gak jelas dan masih banyak lagi yang lain. Kamu nantinya juga bakal ngerasain gimana sih, seperti apa sih, kuliah itu????


Dunia perkulliahan adalah tahap akhir sebelum kita terjun ke dunia kerja yang terkesan pahit. Di saat kuliah kita dituntut untuk melakukan yang terbaik, karena nantinya akan menentukan bagaimana nasib kita kedepannya nanti. Saat kita memilih sebuah institut atau sebuah universitas, kita pasti akan diminta untuk memilih sebuah jurusan juga.

saat ini gue kuliah di perguruan tinggi swasta tepatnya di semarang (gue kasih tau, admin blog ini ada tiga : gue sama rosyid sama wawan), gue ambil jurusan bahasa inggris (rosyid sama wawan juga). Pada awalnya gak ada niatan sama sekali untuk masuk jurusan bahasa, tapi karena alasan tertentu, apa boleh buat???? Saat kuliah, gue masih kurang begitu tau tentang bahasa inggris, ternyata banyak hal yang musti dipelajari dalam bahasa inggris. Ada grammar, pronounciation, lexical dan masih banyak juga yang laen. 

*Ganti topik (lagi males ngebahas tentang diri).

Dimulai dari kampus gue tercinta yaitu IKIP PGRI Semarang. Kampus gue terletak di jalan sidodadi. Tapi orang-orang lebih mengenal IKIP berada di jalan Doktor Cipto. Terdapat empat fakultas di IKIP : FIP, FPBS, FPMIPA, FPIPS. Nah, prodi bahasa inggris ada di fakultas FPBS. Yang paling banyak ngisi IKIP itu kebanyakan mahasiswa prodi bahasa inggris sama PGSD.

IKIP PGRI Semarang
kampus terfenomenal se-anak IKIP PGRI Semarang
Sedikit nasehat, Kalo udah kuliah itu kita kudu mikir hal kedepan. Jarak dengan masa kerja semakin ciut. Apalagi kalo yang anak kos, mereka seharusnya serius buat kuliah. Jauh dari ortu mereka yang susah payah nyari biaya kuliah sama biaya buat nginep di kos. mereka seharusnya tuh kayak gini :

bener-bener gue banget


Sekian dulu deh, ntar kapan-kapan gue bakal bahas lebih banyak lagi mengenai kampus gue...........

Try to do the best for better future.
Bye-bye
Diberdayakan oleh Blogger.